BERBAGI KOMPETENSI CERDASKAN BANGSA

Minggu, 09 Mei 2010

motivasi diri untuk lebih MAJU

MOTIVASI DIRI UNTUK MAJU

Orang yang hidup statnan sebenarnya mengalami kematian diri , maka ia harus melangkahkah lebih maju dalam hidunya , artinya apapun yang kita kerjakan harus perpangkal pada kemajuan diri bahkan kalau mungkin memajukan orang lain juga . Artinya ai telah memacu diri untuk berbuat baik pada diri sendiri maupun orang lain walaupun yang kita lakukan hanya kecil , sekecil apapun yang kita lakukan pastilah sudah memberikan kehidupan bagi diri sendiri dan orang lain , karena kehidupan ini begitu berharga dan sekaligus sangat bernilai untuk itu kita hasus terus memacu diri kita untuk berguna bagi sesama .
Seorang akan dihargai jika ia berguna bagi sesama artinya kita menghargai hidup kita , karena hidup kita sesalu menjadi bagian dari sesama dan lingkungan yang selalu ingin kita berhatikan bersama , mengapa ? ya karena kita bagian dari dunia ini yang membutuhkan kesegaran agar dunia ini dapat berdaya guna bagi anak cucu kita yang membutuhkan kehidupan , maka janganlah merusak isi dunia ini .
Dunia ini sudah sangat rusak , jika kita menambak merusaknya apa jadinya . Apanya yang rusak ?
1. MORAL
2. LINGKUNGAN
3. EMOSI
4. KEHENDAK
Dan lain lain
MORAL
Saya mengamati generasi muda kita kurang dari 30 % yang aktif menjalankan keagamaannya apapun agamanya . mereka lebih suka bermain denga teman - temannya . suka bercengkrama di permainan elektrik seperti PS , menonton telivisi berjam jam tetapi untuk berdoa dihadapan Sang Pencipta menjalankan kewajibannya sebagai orang beriman ogah-ogahan padahal Ia memberikan kita kehidupan yang tak ada henti hentinya dengan fasilitas yang tak mungkin dapat kita beli , untuk itu saya mengajak mari kita tingkatkan keimannan kita lebih baik lagi dan ini sebagai tanda syukur atas rahmat yang kita terima selama ini dan setiap saat kita nikmati.
LINGKUNGAN
Lingkungan hidup sangat mempengaruhi perkembangan dan kualitas hidup seseorang , karena ia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar