BERBAGI KOMPETENSI CERDASKAN BANGSA

Selasa, 06 April 2010

MAKAN PAGI DAN MENGANTAR ANAK

Pagi ini aku bersama keluarga menikmati makan pagi ya , sederhana saja nasi dan beli sayur Rp 2000,- memang tidak banyak , tapi cukup dan dicukup cukupkan untuk berenam tentu teman - teman apa cukup ? Kalau dilihat banyaknya tidak cukup tetapi kalau dilihat manfaatnya jadi cukup . Cukup karena kami melihat betapa besar kasih Allah pada keluargaku sekecil apapun itu merupakan anugerah yang patut kami syukuri . Dan lagi makanan yang kami mikmati cukup untuk hari ini kami berkarya dan pasti Allah akan beri kami rejeki yang lebih , ini terbukti sesampainya di tempat kami berkarya kami disuguhi bubur candil satu pincuk tentu ini membawa manfaat tersendiri bagi diriku .
Perjalanan dari rumah tiap hari aku lakukan hampir setiap hari dengan mengantar kesekolah terlebih dahulu yaitu ke SD St Yusuf jalan Mataram semarang lalu ke SMA Don Bosco mengantar anakku yang pertama Chatarina Tiara yang kini kelas XII lalu aku turun untuk menjemput adiknya yang sedang menunggu di SD St Yusuf setelah naik angkot kemudian aku naik lagi ke SMA Don Bosco ya anakku kedua ini duduk di kelas X ia bernama Clara Albatika . Ini kelakukan untuk mencukupkan dana yang kumiliki dan baru inilah yang dapat kepersembahkan pada Tuhan dan keluargaku sampai kapan aku tidak tahu yang kupercaya Ia yang maha tinggi akan memberikan jalan keluar yang paling baik bagi keluargaku . Salam bahagia untuk semua teman teman yang mengunjungi web ini. Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar