BERBAGI KOMPETENSI CERDASKAN BANGSA

Selasa, 27 April 2010

NOVENA PADA YUDAS TADEUS

SANTO YUDAS TADEUS PELINDUNG ORANG PUTUS ASA
NOVENA KEPADA ST YUDAS TADEUS
St Yudas Tadeus rasul yang mulia, abdi yang setia dan sahabat Yesus yang sejati.
Engkau dilupakan banyak orang , karena nama Yudas pengkianat, tetapi secara umum Gereja Universal memohon bantuanmu sebagai pelindung orang yang putus asa.
Doakanlah kami sehingga akhirnya kami boleh menerima penghiburan dan pertolongan dari surga untuk semua kebutuhan kami , dalam percobaan dan penderitaan , terutama ………… ( sebut permohonan ) ………. Dan semoga kami diberkati Tuhan sebagai umat pilihan untuk kehidupan kekal di surga .

40 kali doa Salam Maria dilanjutkan doa sebagai berikut

Santo Yudas Tadeus , rasul dan Martir, kerabat dekat Tuhan kami Yesus Kristus, Maria dan Yosef, jadikanlah perantara kami .
Santo Yudas Tadeus yang kudus , rasul dan martir yang penuh keajaiban dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi semua orang yang memohon perlidungan khusus dalam keadaan mendesak .
Dengan segenap kerendahan hati ,kami berseru dari lubuk hati kami yang paling dalam, karena Allah telah memberi kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolong kami sekarang dalam permohonan yang penting ini .
Kami akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji akan menyebar luaskan devosi kepadamu , sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam kesulitan mereka
Santo Yudas Tadeus , doakanlah kami dan semua orang yang berseru kepadamu.
Semoga Hati Kudus Yesus disembah , dimuliakan, dicintai dan dipelihara di seluruh dunia sekarang dan selama-lamanya.
Hati Kudus Yesus dan Bunda Maria yang terberkati , doakanlah kami.
Santo Yudas Tadeus , pekerja mujizat Allah, doakanlah kami.
Santo Yudas Tadeus , penolong bagi orang – orang yang hidup tanpa pengharapan , doakanlah kami Amin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar