BERBAGI KOMPETENSI CERDASKAN BANGSA

Minggu, 04 April 2010

SEMUA PERLU DISYUKURI

Setiap orang mempunyai kekurangan , manun semua kekurangan yang kita miliki perlu disyukuri . aku bersyukur karena masih di beri kesempatan untuk hidup , makan yang dapat kunikmati hari ini walaupun aku tak tahu lagi harus makan apa namun aku percaya Allah pasti akan memberi dan memeliharaku , kepercayaan ini yang membuat aku semakin tegar dalam menjalani hidup ini .
Kadang aku meronta dalam keadaan yang terjepit aku tak dapat berbuat apa - apa untuk menghidupi secara baik dalam keluargaku , sepanjang dan selisih waktu yang ku miliki kugunakan untuk memuji namaNya dan entah dari mana Tuhan memeliharaku pada hari itu pula , aku mendapat rejeki yang dapat kunikmati hari ini . Ia begitu baik namun aku yang sering tak mempedulikan , Ia tak marah hanya tersenyum dan merangkulku menciumku dan membelaiku katanya " Mengapa engkau kawatir akan hidupmu , lihatlah sekelingmu Aku memelihanya dengan suka ria siang dan malam , mari dan lihatlah itu akan menjadi pelajaran bagimu "
Allah mu dan Allahku adalah hebat Ia satu dan esa , Ia selalu terbuka bagi kita yang dalam kesesakan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar